Sekaran, 10 Januari 2020, Forkopimcam Sekaran ( Camat,Kapolsek,Danramil ) Secara kompak melakukan gerakan tanam pohon bersama-sama.

Penanaman pohon dpt mengurangi dampak pemanasan global dgn kemampuan pohon menyerap emisi karbon yg merupakan penyebab terjadinya pemanasan Global. Dan sudah menjadi sifat pohon pada saat siang hari menghasilkan O2 (oksigen) yg sangat dibutuhkan manusia, dan sebaliknya dapat menyerap CO2 (Karbondioksida) udara kotor hasil pembakaran.

•Alfin Miftahul Khoiri,SSTP.M.Si ( Sekcam ) Mengatakan meskipun kegiatan ini tanpa di hadiri Bapak Camat Sekaran, Tapi Jajaran Kasi,kasubag dan Staf Kecamatan Sekaran tetap semangat untuk mengikuti Kegiatan Tersebut.

Senada Dengan Sekcam Sekaran. Kapolsek Sekaran AKP.Anggono Jaya,SST.MM Juga mengataja bahwa seluruh anggota Polsek Sekaran juga sangat semangat dalam mengikuti Kegiatan tersebut.

Program penanaman pohon ini dilaksanakan serentak oleh jajaran Kepolisian seluruh Indonesia sesuai dgn Amanat Bpk KAPOLRI JEND POLISI IDHAM AZIS. pelaksanaan mulai dari tingkat Mabes sampai terbawah yakni Polsek, dan di Lamongan giat ini dilaksanakan secara Bersinergi baik tingkat Kabupaten maupun Kecamatan. Polsek Sekaran menggandeng Bapak Camat dan DanRamil utk kegiatAn ini,Selaku Forkopimcam