Enter your keyword

post

KUNJUNGAN DIRJEN KEMENTRIAN PERTANIAN RI

KUNJUNGAN DIRJEN KEMENTRIAN PERTANIAN RI

Sekaran, 15 Mei 2018. Komitmen Kecamatan Sekaran dalam meningkatkan produktifitas hasil pertanian di Wilayah Kecamatan Sekaran demi tercapaianya Sekaran Sebagai Lumbung panganya Kabupaten Lamongan, di sampaikan oleh Camat Sekaran kepada Dirjen Pertanian dari Kementrian Pertanian RI pada saat kunjungan di Desa Kembangan Kecamatan Sekaran pada Kamis, 26 April 2018.

Dalam Kunjungannya, dirjen Pertanian sangat memuji pola dan sistem pertanian yang telah di terapkan oleh Petani di Kecamatan Sekaran. Selain itu, beliau juga turut menyaksikan bagimana kondisi persawaan yang ada di Kecamatan Sekaran. Dengan di dampingi seluruh jajaran Forpimcam, beliau dengan senang hatinya menyaksikan sendiri bagaimana para petani di Kecamatan Sekaran sudah menerapkan pola Managemen Tanaman Sehat dan moderen dengan baik.

Camat Sekaran Bpk H Yuli wahyuono, SH.MM sangat berterimakasih kepada pihak Kementrian Pertanian RI yang berkenan berkunjungan dan ber interaksi langsung dengan para petani, sehingga kelu kesah para petani dapat langsung di sampaikan.