Enter your keyword

post

KEBAKARAN RUMAH

TURUT PRIHATIN

CAMAT SEKARAN TINJAU KEBAKARAN DI DESA BULUTENGGER

Sekaran, 10 Januari 2018, nasib tragis menimpa seorang warga Desa Bulutengger Kecamatan Sekaran Kabupaten Lamongan, Beliau Bapak H bejo yang mengalami insiden Kebakaran pada rumahnya di hari Rabu pagi sekitar pukul 09.00 WIB. Kebakaran yang di picu oleh tungku pemasakan tersebut mengakibatkan seluruh rumah Bapak H Bejo menjadi hangus terbakar dan rata dengan tanah.

Mendengar kabar tersebut Camat Sekaran Beserta jajaran Forkopimcam Sekaran segera menuju Tempat / Lokasi terjadinya insiden kebakaran tersebut. Bersama segenap warga masyarakat dan jajaran forkopimcam serta di bantu oleh tim Pemadam Kebakaran Lamongan  Camat Sekaran Bpk H Yuli Wahyuono turut membantu dalam proses pemadaman api tersebut .

Dalam Keterangannya Usai meninjau Lokasi pemadam Kebakaran, Camat Sekaran mengungkapkan rasa prihatinya akan musibah tersebut, Beliau juga akan segera mengupayakan langka selanjutnya agar korban bisa segera mendapat bantuan . ” akan segera kami laporkan ke Bapak Bupati agar segera di berikan bantuan kepada korban” ungkap Camat Sekaran