Enter your keyword

post

PROGAM INOVASI DESA, ONE VILLAGE ONE INNOVATION

M A D

ONE VILLAGE ONE INNOVATIONS

Sekaran, 3 Des 2017. Camat Sekaran Bpk H Yuli Wahyuono, SH.MM membuka kegiatan Musyawarah Antar Desa th. 2017 dengan progam Inovasi Desa di pendopo Kecamatan Sekaran pada hari Selasa 28 Nopember 2017.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh segenap jajaran FORKOPIMVAM Kecamatan Sekaran dan di ikuti oleh 100 Undangan yang terdiri dari Kepala Desa Se- Kecamatan Sekaran, Ketua BPD serta daru Unsur kewanitaan. Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Tim Ahli dari Kabupaten Lamongan serta pendampind Desa Kecamatan Sekaran.

Dalam sambutannya Camat Sekaran berharap dengan adanya kegiatan MAD serta pemilihan TPID ( Tim Pelaksana Inovasi Desa ) Kecamatan Sekaran nantinya dapat melaksanakan progam kabupaten Lamongan yaitu ” ONE VILLAGE ONE INNOVATION“, Sehingga nantinya Kecamatn Sekaran akan lebih unggul dengan inovasi-inovasinya.

Outcome dalam progam ini adalah nantinya Desa Desa yang inovatif akan di ikutkan gelar inovasi yang akan di selenggarakan oleh pemerintah Kabupaten Lamongan, Selain itu inovasi yang muncul nantinya juga dapat di ikut sertakan dalam lomba panji-panji keberhasilan Kecamatan.

TIM AHLI SAAT MEMBERIKAN SAMBUTAN

Camat Sekaran Saat mebuka kegiatan MAD