Enter your keyword

post

PELANTIKAN DESA MIRU DAN BESUR

KHIDMADNYA PROSESI PELANTIKAN

DESA MIRU DAN DESA BESUR

Sekaran, 3 Desember 2017, Selama dua hari berturut turut Camat Sekaran Bpk H Yuli Wahyuono, SH.MM Beserta seluruh jajaran FORKOPIMCAM Kecamatan SekaranĀ  menghadiri acara pengambilan sumpah janji jabatan dan pelantikan Perangkat Desa Miru dan Besur pada hari Rabu dan Kamis 29-30 Nopember 2017.

Di dampingi oleh Kasi Pemerintahan Kecamatan Sekaran, Camat Sekaran Bpk H Yuli Wahyuono menyaksikan jalannya pelantikan hinggah tuntas acara. Dalam sambutanya juga Camat Sekarang menekankan kepada seluruh perangkat yang di lantik agar dapat bekerja secara baik dan profesional dalam mengabdi kepada Desa Masing-Masing. Selain itu Camat Sekaran kembali mengungkapkan rasa bahagianya atas terselenggarannya tahapan penjaringan perangkat yang dapat di kemas secara damai dan tidak halangan dalam bentuk apapun.

Camat Sekaran saat memberikan sambutan

dalam pelantikan perangkat Desa Miru

Di temui usah pelantikan, Kepala Seksi Pemerintahan Bpk. H sofyan Hadi mengungkapkan bahkan di Desa miru dan Desa besur ini tahapan berjalan dengan baik dan kondusif. Beliau juga turut memberikan ucapan Selamat Kepada para Perangkat yang telah di lantik.