Enter your keyword

post

KOMITMEN UJIAN PENJARINGAN PERANGKAT DESA SECARA DAMAI

UJIAN PERANGKAT DESA SECARA DAMAI

Sekaran, 27 Nopember 2017, Pemerintah Kecamatan Sekaran sangat mengapresiasi kepada seluruh panita penjaringan Perangkat Desa di Kecamatan Sekaran berkat komitmennya untuk membawa tahapan ini secara damai, aman dan tertib. Hal ini di tunjukkan para peserta calon perangkat Desa yang memberikan deklarasi damai siap menang dan kalah sebelum di laksanakannya ujian.

Camat Sekaran Bpk H yuli Wahyuono, SH.MM saat di temui usai membuka ujian perangkat Desa di Desa Besur, beliau mengatakan bahwa tahapan ujian penjaringan di Kecamatan Sekaran alhamdulillah berjalan dengan damai, Camat sekaran selaku ketua pengawas di tingkat Kecamatan beserta jajaran FORKOPIMCAM berkomitmen untuk menjaga tahapan ini dengan aman, damai dan tidak ada kerusuhan. Alhamdulillah di Kecamatan Sekaran seluruh tahapan penjaringan perangkat Desa yang sudah terlaksana selalu berjalan dengan lancar dan damai.

Senada dengan ungkapan Camat Sekaran, Sofyan Hadi Bkn,S,sos selaku KASI TAPEM Kecamatan Sekaran juga menggungkapkan rasa bangga yang sangat mendalam kepada seluruh panita dan peserta yang turut menjaga tahapan ini dengan damai ” lho,, yang berkomitmen damai justru para pesertanya, mereka siap menang dan kalah” ujar beliau