Berita RUMAH SAKIT UMUM DAERAH NGIMBANG

PELATIHAN DAN SIMULASI PEMADAM KEBAKARAN DI RSUD NGIMBANG

PELATIHAN DAN SIMULASI PEMADAM KEBAKARAN DI RSUD NGIMBANG
Kesadaran akan pentingnya pencegahan kebakaran dan penanggulangan dini terhadap bahaya kebakaran, pada umumnya masih dirasakan sangat kurang, khususnya untuk rakyat Indonesia. Sehingga masih seringkali terjadi kejadian kebakaran yang selalu mengakibatkan banyak kerugian. Untuk mencegah kejadian kebakaran dan mengurangi dampak yang ditimbulkannya, diperlukan tingkat pengetahuan tentang api yang memadai.
Kebakaran merupakan salah satu ancaman yang berbahaya dan dapat mengakibatkan korban jiwa jika kita tidak melakukan upaya yang tepat dalam mencegah kebakaran. Hal inilah yang menjadi dasar dilaksanakan Pelatihan dan Simulasi Pemadam Kebakaran selama 3 haru yang dimulai tanggal 10, 11, 13 Desember tahun 2021 di RSUD Ngimbang Kabupaten Lamongan.
Karena itulah RSUD Ngimbang mengadakan sosialisasi pemadam kebakaran di Aula RSUD Ngimbang, Halaman (titik kumpul) dan memasuki hari ke tiga (3) dilakukan simulasi kebakaran di ruang rawat inap Anggrek sekaligus menutup acara pelatihan tersebut bekerjasama dengan Damkar Kabupaten Lamongan.
Untuk video simulasi kita akan share di lain waktu...tetap semangat belajar menuntut ilmu kapanpun dan dimanapun ??