KECAMATAN PUCUK

MONITORING DAN PEMBINAAN PENATAUSAHAAN KEUANGAN, ADMINISTRASI DESA DAN TUPOKSI PERANGKAT DARI TIM KECAMATAN PUCUK BERSAMA FORKOPIMCAM TAHUN 2020

Desa Cungkup merupakan desa terakhir dari 17 desa yg telah kita monev dan bina bersama. Oleh karena itu, saya, Sekcam Pucuk, sebagai ketua Tim Monev, menyampakan terima kasih atas dukungan semua pihak, dari Forkopimcam, Seksi2 kantor Kec. Pucuk atau yang membidangi, PD dan Pld serta kepada seluruh Pemdes se Kec. Pucuk.
Moment monev yg kita laksanakan, merupakan kegiatan pembinaan dan pengawasan reguler untuk tugas Kecamatan sebagaimana yang diamanatkan oleh Undang-Undang Nomor 23 tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah, berkenaan dg amanat untk membina dan mengawasi penyelenggaraan kegiatan desa dan/atau kelurahan, telah selesai kita laksanakan dalam rangkaian kegiatan monev dan pembinaan tupoksi perangkat desa di 17 desa, yang dimulai pada hari Rabu tanggal 28 Desember 2020 dan berakhir pada hari ini Selasa 19 Januari 2021di desa Cungkup. Semoga upaya menempatkan desa sebagai subyek pembangunan yang lebih mandiri didalam merespons tonggak perubahan paradigma pengaturan desa menurut UU Nomor 6 tahun 2014 bisa terlaksana dengan baik.