DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PERMUKIMAN DAN CIPTA KARYA

Arsip Artikel

Halal Bi Halal Idul Fitri 1443H

Mengawali masuk kerja setelah cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Kepala Dinas, Bapak Edy Yunan Achmadi, S.STP.,M.Si., selaku pembina apel memberikan amanah kepada peserta apel untuk menjadikan momen idul fitri sebagai ajang saling memaafkan dan meningkatkan kekompakan antar pegawai dalam melaksanakan tugas kedinasan.Dalam kesempatan tersebut, terdapat momen spesial yaitu pemberian kue dan angpau hari raya pada pegawai yang lahir pada bulan mei. Sebelum angpau diberikan oleh Kepala Dinas, sebanyak 8 pegawai diminta beraktivitas fisik untuk menghibur peserta apel. 😊Selepas apel, acara dilanjutkan dengan bermaaf-maafan dan ramah tamah seluruh pegawai di lingkungan Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Cipta Karya.Semoga momen idul fitri kali ini memberikan kita energi baru untuk meningkatkan spiritualitas, profesionalitas dan sinergitas dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan kepada kita. Aamiin yaa Robbal ‘alamiiin.

Selengkapnya
Peringatan Hari Kartini

Hari Kartini bukan hanya seremoni memakai kebaya saja dan sebagainya. Tapi esensinya adalah membangun kecerdasan...- Cerdas dalam beribadah agar terbebas dari kesesatan- Cerdas dalam belajar agar terbebas dari kebodohan- Cerdas dalam bekerja agar dapat membangun kemandirian- Cerdas dalam bergaul agar terbebas dari keterkungkungan- dan Cerdas dalam HIDUP agar berguna di DUNIA dan AKHIRATTeruslah menjadi Kartini masa kini yang cerdas, tangguh dan berkarakter untuk masa depan bangsa yang lebih baik.

Selengkapnya
Pembersihan Saluran Jl. Sunan Drajad Kel. Sidoharjo

Kegiatan pembersihan saluran air di Jl. Sunan Drajad Kelurahan Sidoharjo Kecamatan Lamongan dilaksanakan tanggal 29 Maret 2022

Selengkapnya
UPT IPLT Ramah Anak

JUMAT, 25 Maret 2022 UPT IPLT Lamongan mendapat kunjungan dari SDN Dinoyo Kecamatan Deket. Di hadapan puluhan siswa dan guru @sdndinoyo.lamongan , petugas IPLT menyampaikan pentingnya hidup sehat dalam sanitasi dan air bersih. Salah satunya adalah pentingnya melakukan penyedotan wc/ septic tank secara rutin guna mengurangi pencemaran tanah dan lingkungan oleh bakteri e-coli.Pada kesempatan tersebut juga dijelaskan terkait fasilitas dan peran petugas yang ada di UPT IPLT Lamongan dalam mengolah limbah tinja. Limbah cair/ air yang dihasilkan sudah sesuai dengan baku mutu air untuk dialirkan ke badan sungai, sedangkan limbah padatnya bisa dimanfaatkan sebagai pupuk organik untuk tanaman.

Selengkapnya
Sarana Transportasi Banjir Desa Kemlagi Lor

Kegiatan penyediaan sarana tranportasi untuk menunjang kelancaran aktivitas warga terdampak banjir di Kecamatan Turi

Selengkapnya
Forum OPD dalam rangka Penyusunan RKPD Tahun Anggaran 2023

Kegiatan Forum OPD dalam rangka Penyusunan RKPD Tahun Anggaran 2023 dilaksanakan di gedung pertemuan Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Cipta Karya. Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh Kecamatan di Kabupaten Lamongan.

Selengkapnya