DINAS PEKERJAAN UMUM PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEM

Artikel Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat, Kawasan Pem

PELAKSANAAN PROGRAM PEMERINTAH UNTUK SUKSESKAN VAKSINASI COVID 19 DI LINGKUNGAN DINAS PRKPCK KABUPATEN LAMONGAN

Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin resmi menerbitkan Peraturan Menteri Kesehatan (Permenkes) Nomor 10 Tahun 2021 Tentang Pelaksanaan Vaksinasi Dalam Rangka Penanggulangan Pandemi Covid-19, Permenkes ini ditetapkan mulai 24 Februari 2021. “Saat ini target vaksinasi yakni pelayanan publik termasuk TNI, Polri dan ASN serta lansia. Mari kita sukseskan vaksinasi covid 19 sehingga Lamongan menjadi zona hijau. Ungkap Bupati lamongan Yuhronur Efendi. Menurut Kepala Dinas Kesehatan dr. Taufik Hidayat total sasaran vaksinasi saat ini yakni sebanyak 207.302 orang dengan rincian 174.305 lansia dan 32.997 pelayanan publik. “Dari total 32.997 target sasaran pelayanan publik, hasil cakupan sampai dengan 27 Februari 2021 telah mencapai 35% atau sebanyak 3.283 orang,” Ungkap Taufik Hidayat.Di dalam pelaksanaan vaksinasi covid 19 di Lingkungan Kabupaten lamongan turut serta jajaran staff dan pegawai dinas PRKPCK Untuk men sukseskan program vaksinasi covid 19 yang dilaksanakan di Rumah Sakit Citra Medika Lamongan. 

Selengkapnya
KEGIATAN JUMAT BERSIH DINAS PRKPCK KABUPATEN LAMONGAN UNTUK MEMPERINGATI HARI PEDULI SAMPAH NASIONAL (HPSN) 2021

Pada hari jumat tanggal 26 februari 2021 Dinas PRKPCK mengadakan kegiatan "Jumat Bersih" Untuk memperingati Hari Peduli sampah Nasional (HPSN) tahun 2021, kegiatan jumat bersih adalah kegiatan bersih-bersih didalam Kantor dan sekitarnya, karena Kebersihan adalah salah satu penunjang kelancaran dan kenyamanan dalam melaksanakan pekerjaan sehari-hari, dan bertepatan di Hari Peduli sampah Nasional (HPSN) 2021 Dinas PRKPCK kab Lamongan juga turut berpartisipasi melaksanakan kegiatan Jumat Bersih.     

Selengkapnya
JELANG PURNA TUGAS, BUPATI FADELI PAMITAN DI LINGKUNGAN DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PERMUKIMAN DAN CIPTA KARYA KAB LAMONGAN

Menjelang purna tugas sebagai Bupati Lamongan satu dekade dua periode mengabdi untuk kepentingan masyarakat, Bupati Fadeli mengungkapkan undur dirinya di hadapan seluruh Jajaran Staff Pegawai Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Cipta Karya Kabupaten Lamongan.“Sudah di ketahui bersama bahwa saya dan wakil bupati, besok pada 17 Februari 2021 akan purna tugas setelah mengabdi untuk kepentingan masyarakat Lamongan. Saya mengucapkan terima kasih atas dukungannya. Sebagai manusia biasa dan dari lubuk hati paling dalam, secara pribadi dan keluarga dengan penuh tanggungjawab, saya mohon maaf apabila selama menjalankan amanah terdapat kekurangan dan kesalahan,” Ungkapnya di halaman Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Cipta karya, Senin (15/2)

Selengkapnya
PENANGANAN BANJIR DI KABUPATEN LAMONGAN

Banyaknya enceng gondok yang tumbuh disepanjang aliran Sungai Pasi Bengawan jero mengakibatkan terhambatnya arus air dan menyebabkan beberapa desa di Kab Lamongan Mengalami banjir, hal inilah yang mendorong pemerintah kab Lamongan untuk melakukan pembersihan enceng gondok Bpk Bupati Lamongan beserta rombongan yang didampingi Bpk Kapolres Lamongan dan Bpk Dandim dibantu stakholder setempat langsung melakukan pembersihan enceng gondok tidak lupa juga Bpk Bupati lamongan dan juga rombongan menyempatkan mengunjungi beberapa desa yang terdampak banjir untuk memberikan bantuan, Turut serta Bpk Suyatmoko selaku kadis PERKIM Kab Lamongan di dalam rombongan tersebut 

Selengkapnya