Agustus 02

2019

KODIM 0812 PUNYA KOMANDAN BARU

Kodim 0812 Lamongan kini dikomandani mantan Danyonif Raider 500/Sikatan Surabaya, Letkol Inf Sidik Wiyono. Serah terima jabatan (Sertijab) Kodim ini dipimpin Danrem 082 CPYJ Kolonel Arm Ruly Candrayadi di Makodim 0812 Lamongan, Kamis (1/8).

Sedangkan Komandan Kodim 0812 Lamongan yang lama, Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa selanjutnya menjabat sebagai Letko Arh Sukma Yudha Wibawa, S.Sos Irdya-1/Renter Itutter Itum Itjenad di Mabes TNI AD.

Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa sendiri sudah bertugas di Lamongan selama setahun delapan bulan.

Sementara saat Pamit Kenal Sertijab Dandim 0812 di Pendopo Lokatantra, Bupati Fadeli menyampaikan bahwa mengamankan Lamongan adalah tugas semua.

Dia mencontohkan ditetapkannya Lamongan sebagai yang terbaik pertama nasional Kinerja Pelaksanaan Rencana Aksi Terpadu Penanganan Konflik Sosial merupakan upaya kerja keras dan sinergi bersama.

“Tugas beratnya sama-sama mengamankan Lamongan. Kita bisa mendapat penghargaan penanganan konflik sosial terbaik nasional itu karena upaya kita semua, forkopimda dan masyarakat yang telah bersinergi bekerja menjaga lamongan” ujar Fadeli.

Kepada Letkol Sukma Wibawa, Fadeli mengucapkan terimakasih atas dedikasinya menjaga Lamongan tetap aman. Termasuk agenda pemilihan umum lalu yang berlangsung aman dan kondusif.

Sementara itu Letkol Inf Sidik Wiyono mengatakan merupakan kebanggaan, diberi tugas baru sebagai Dandim 0812 Lamongan.

Dia berharap dapat meneruskan kepemimpinan yang sudah baik itu. Karena itu meminta dukungan seluruh elemen agar dapat menjadikan Lamongan lebih aman dan kondusif.

“Terimakasih atas amanah baru ini. Semoga bisa meneruskan kepemimpinan dahulu. Saya harap semua dapat bersinergi bersama seluruh elemen agar dapat menjadikan lamongan lebih aman," tutupnya.