November 27

2018

SATPOL PP KABUPATEN LAMONGAN RAIH JUARA I LOMBA CERDAS CERMAT RANGKING 1 PADA JAMBORE SATPOL PP SE-PROVINSI JAWA TIMUR TAHUN 2018

Foto : Anggota Satpol PP Lamongan yang juara 1

 

Yohan Firmansyah – Kamis, 6 September 2018: 09.45 WIB

 

Lamongan – Setiap tahun Jambore Satpol PP Se-Provinsi Jawa Timur diadakan dan pada tahun ini tanggal 5 September 2018 dan Jambore Satpol PP ini diselenggarakan di Waduk Selorejo Kecamatan Ngantang Kabupaten Malang, yang diikuti perwakilan anggota Satpol PP se-Jawa Timur dari 34 Kabupaten dan Kota serta 8 instansi Provinsi Jawa Timur. Jambore Satpol PP se-Provinsi Jawa Timur ini dibuka oleh Assisten dari Pemerintahan Provinsi Jawa Timur.

 

Kegiatan pertama dari Jambore ini adalah lomba cerdas cermat rangking satu yang diikuti 2 anggota dari setiap Satpol PP Kabupaten/Kota se-Provinsi Jawa Timur serta 8 instansi di Pemerintahan Provinsi Jawa Timur, dengan menggunakan sistem gugur. Pada lomba ranking 1 ini, Satpol PP Kabupaten Lamongan telah meraih juara I (satu) yang mengirimkan dua anggotanya Ahmad David dan Dedi Rahardian. Untuk itu Satpol PP Kabupaten Lamongan berhak meraih throphy dan piagam dari Pemerintahan Provinsi Jawa Timur dan akan diserahkan pada akhir kegiatan Jambore.

 

Setelah lomba rangking satu ini, masih ada kegiatan atau lomba lainnya yang diikuti oleh seluruh peserta Jambore Satpol PP se-Provinsi Jawa Timur. (yf)