Agustus

10

 2022

Turnamen Futsal Piala Bupati, Ajang Lahirkan Bibit Profesional


Peringati hari kemerdekaan RI Ke-77, Kabupaten Lamongan selenggarakan Turnamen Futsal Piala Bupati Lamongan 2022, tingkat SMA sederajat se-Kabupaten Lamongan. Turnamen yang digelar selama 3 (tiga) hari (10-12/8) tersebut selain untuk memeriahkan hari kemerdekaan, juga sebagai penggairahan kegiatan olahraga di Kabupaten Lamongan. 

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi berkesempatan membuka turnamen tersebut, Rabu (10/8) di Sport Center Lamongan berharap dari turnamen tersebut dilahirkan bibit atlet profesional cabang futsal.  

"Kita berharap bibit-bibit atlet-atlet profesional olahraga khususnya cabang futsal akan lahir dari turnamen ini, ikutilah turnamen ini dengan sportif, junjung tinggi sportifitas dan saya yakin kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar " tutur Bupati Yes dihadapan peserta turnamen. 

Kegiatan yang merupakan bentuk kolaborasi antara Pemkab Lamongan bersama Jawa Pos Radar Lamongan ini, General Manager (GM) Jawa Pos Radar Bojonegoro Bachtiar Febrianto, mengapresiasi atas dukungan penuh yang diberikan Bupati Lamongan kepada Radar Lamongan. "Radar Lamongan mendapatkan dukungan penuh dari Bapak Bupati, kami sangat berterima kasih atas dukungan sehingga berkenan memberikan piala Bupati kegiatan ini," kata Febri 

Selain itu, Febri mengungkapkan, antusiasme pelajar Lamongan dalam turnamen futsal sangat luar biasa, melihat adanya pembludakan pada pendaftaran hal ini menjadikan adanya pembatasan pendaftaran dalam ajang turnamen futsal ini. 

"Diluar dugaan pendaftar membludak dari SMA SMK MA negeri maupun swasta se-Kabupaten Lamongan. Karena adanya keterbatasan waktu dan tempat sehingga kita batasi 32 peserta," ujar Febri

Web Instansi

Pengunjung

Hari Ini ..
Kemarin 0
Minggu Ini ..
Minggu Lalu 0
Bulan Ini ..
Bulan Lalu 0
Tahun Ini ..
Semua ..

© Pemerintah Kabupaten Lamongan 2022

#LaporPakYES