Mei

09

 2022

Dua Tahun Dilanda Pandemi, Bupati Lamongan : Pimpin Pemulihan Untuk Merdeka Belajar

“Artinya memberikan dorongan kepada anak-anak kita untuk bisa belajar dengan baik. Merdeka untuk memberikan kontribusi kita agar dapat membina anak kita untuk belajar seluas-luasnya,” kata Pak Yes

Hal tersebut, kata Pak Yes, dengan cara terus menguatkan elemen-elemen dalam kehidupan, terus menciptakan iklim yang baik , agar masyakat memperoleh akses pendidikan dengan mudah.

Pak Yes juga menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Lamongan terus mendorong program PERINTIS (pendidikan berkualitas dan gratis) agar bisa di nikmati oleh seluruh masyarakat.

“Kita juga terus mendorong masyarakat dengan program kejar paket, ini supaya kita bisa memberikan kesempatan kepada mereka untuk belajar lebih baik,” lanjut Pak Yes

Pak Yes berharap, seluruh elemen masyarakat terus meneguhkan komitmen untuk menciptakan kondisi iklim belajar yang baik, untuk anak anak.

“Sesungguhnya anak-anak muda Lamongan ini mempunyai bekal, bibit, talenta, yang harus di kembangkan dan ini merupakan tugas kita untuk membedah menjadikan generasi-generasi yang unggul.

Pada kesempatan tersebut Pak Yes juga mengapresiasi kepada seluruh aparatur dan petugas pelayanan yang telah memberikan layanan yang baik di saat hari raya idul fitri.

“Dan alhamdulillah di beberapa tempat kemarin saya lihat pelayanan yang kita sediakan, dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat. Alhmdulillah lebaran kali ini menyenangkan, membahagiakan untuk kita semua, walaupun ada sedikit gangguan beberapa tuas jalan yang belum terbangun, ini akan terus kita perbaiki untuk mencapai program jamula,” ujar Pak Yes

Dihari pertama masuk kerja setelah libur panjng hari raya idul fitri, pada kesempatan yang sama Pak Yes mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1443 H, mohon maaf lahir batin, untuk seluruh masyarakat Kabupaten Lamongan.

“Maaf-memaafkan artinya kita memberikan maaf dan juga meminta maaf, itu adalah esensi kita merayakan hari raya idul fitri agar kita kembali ke fitri,” kata Pak Yes

Pak Yes berharap kebiasaan-kebiasaan baik yang telah dijalankan dibulan suci dapan menjadi kebiasaan yang terus membekas dan terus terlaksana.

Web Instansi

Pengunjung

Hari Ini ..
Kemarin 0
Minggu Ini ..
Minggu Lalu 0
Bulan Ini ..
Bulan Lalu 0
Tahun Ini ..
Semua ..

© Pemerintah Kabupaten Lamongan 2022

#LaporPakYES