April

26

 2022

LDC Bisa Jadi Inspirasi Musik Lamongan


Peringati hari ulang tahun ke-6, Lamongan Dangdut Community (LDC) menggelar pentas dangdut di halaman Lamongan Sport Center, pada Selasa (26/4).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Lamongan Yuhronur Efendi dalam sambutannya mengharapkan, LCD dapat menjadi forum yang mengispirasi musik di Kabupaten Lamongan.

“LDC semoga senantiasa menjadi forum yang memberikan gairah serta dapat mendorong inspirasi di antara sesama anggota LDC maupun masyarakat Kabupaten Lamongan,” tutur Pak Yes

Sebagai forum yang terbentuk di tahun 2016 dengan anggota 20-30 orang, LDC bertelat menyatukan seniman dangdut di Kabupaten Lamongan di berbagai wilayah Lamongan.

Lebih lanjut Pak Yes menyatakan, LDC dapat menjadi forum yang menyenangkan anggotanya maupun masyarakat Lamonhan.

Dalam kesempatan yang sama Ketua LDC Lamongan May Happy menyatakan, LDC dibangun dengan dasar kebersamaan dan soludaritas. 

“Kami membangun ini tidak mudah kami mencoba membangun dengan kebersamaan dan solidaritas untuk seniman-seniman dangdut,” ungkap Happy

Dalam kesempatan tersebut Pak Yes juga mengapresiasi LDC selaku forum dangdut, dengan membawakan satu buah lagu dangdut di atas panggung.

Web Instansi

Pengunjung

Hari Ini ..
Kemarin 0
Minggu Ini ..
Minggu Lalu 0
Bulan Ini ..
Bulan Lalu 0
Tahun Ini ..
Semua ..

© Pemerintah Kabupaten Lamongan 2022

#LaporPakYES