Oktober 25

2017

TIM BANMUS DAN TIM BANGGAR DPRD KABUPATEN TABANAN, BERKUNJUNG KE KABUPATEN DPRD LAMONGAN

LAMONGAN – Hari Rabu (25/10/2017) anggota Badan Anggaran dan Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Tabanan mengadakan Kunjungan Kerja di Kantor DPRD Kabupaten Lamongan. Kunjungan Kerja ini diterima Sdr.Drs.Na’im,M.Ag dan Sdr.Moch.Muchi Nanang Efendi,SE anggota Banmus DPRD Lamongan. Sedangkan dari Kabupaten Tabunan di pimpin Ketua rombongan Sdri.Ni Made Meliani,SH Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tabanan.

Kunjungan Kerja ini sekaligus membina silaturahmi antar Tim Banmus (Badan Musyawarah) dan Tim Banggar (Badan Anggaran) DPRD Kabupaten Lamongan  sekaligus mendalami tentang pendalaman dalam pembahasan APBD (Anggaran Pendapatan Belanja Daerah). Kegiatan Banmus dan Banggar berjalan Lancar, diperlukan kerjasama antar komisi dalam tugas Kedinasan.

“Dalam Kunjungan kerja ini, juga di jelaskan bahwa semua Kegiatan Anggota DPRD Lamongan sudah tersusun dalam Jadwal Kegiatan Banmus, dan PAD yang di terima Kabupaten Lamongan bersumber dari pariwisata WBL, Pajak Hotel dan Pajak Restoran”, Kata Bapak Na’im selaku anggota Banmus.