November 02

2017

ROMBONGAN KOMISI C DPRD LAMONGAN TINJAU PEMBANGUNAN TIGA KECAMATAN.

Lamongan – Rombongan Komisi C DPRD Lamongan kali ini melakukan sidak terhadap pembangunan beberapa kecamatan di Lamongan pada Rabu, (01/11/2017). Dengan dipimpin langsung oleh Ketua Komisi C dari Fraksi Demokrat, Moh. Amir. Komisi C langsung meninjau proyek pembangunan di Kecamatan Tikung.

Sidak yang dilakukan Komisi C DPRD untuk memastikan proyek rehap pagar dan halaman kantor kecamatan Tikung berjalan dengan lancar dan sesuai prosedur. Pembangunan pada saat ini sudah mencapai 100 %, namun masih ada hal-hal yang perlu dibenahi yaitu paving yang sudah terlihat ambles, diindikasi akibat urukan tanah yang kurang padat.

“Komisi C menginstruksikan agar pelaksana membongkar paving dan memadatkan tanah lagi “ ujar Moh. Amir.

Saat meninjau di kantor Kecamatan Kembangbahu, rehap pembangunan Kantor, Taman dan Pavingstone pembangunan baru mencapai 50%, sementara jatuh tempo kurang dari 1.5 bulan.

“ Proses pembangunan harus segera diselesaikan, untuk pelaksana agar menambah tenaga kerja, mendatangkan bahan bangunan lebih awal tanpa menunggu tahapan proses pengerjaan” ujar Agus Sulistyo Rekso Negoro, Anggota Komisi C Politisi Partai PDI-P.

Selain itu Komisi C juga meninjau Rehap Pendopo Kecamatan Glagah, yang saat ini proses pembangunanya sudah mencapai 90% dan Komisi C mengapresiasi positif untuk kualitas pembangunan tersebut.