Desember

03

 2021

HUT Ke-69 BDL, Pak Yes Berpesan Bekerja Lebih Keras, Cerdik, dan Bijaksana


Di usia yang cukup matang yakni 69 tahun, BDL (Bank Daerah Lamongan) yang didirikan Pemerintah Kabupaten Lamongan pada 3 Desember 1952 ini diharapkan mampu menjaga eksistensinya di Lamongan. Bupati Yes yang hadir dalam peringatan HUT BDL, Jum’at (3/12) ini mengajak karyawan bank untuk terus meningkatkan kinerjanya.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kinerja seluruh karyawan Bank Daerah Lamongan. Mari terus ditingkatkan kinerjanya, terutama kita harus terus menjaga agar perusahaan ini tetap ada sampai kapan pun. Itu namanya sistemable company. Menjaganya tentu dengan beberapa treatment, petunjuk, dan arahan dari direksi, yang kesemuanya untuk kejayaan Bank Daerah dan Kabupaten Lamongan,” ucap Bupati Yes"

Tantangan-tantangan kedepan akan semakin banyak dan berat, menurut Pak Yes. Hal tersebut disebabkan karena terkontraksinya perekonomian nasional secara keseluruhan, begitu juga di Lamongan. Oleh karena itu, Pak Yes menuntut semua pihak untuk bekerja lebih keras lagi, lebih cerdik lagi, lebih bijaksana lagi,utamanya dalam sektor perbankan yang terus menuntut kehati-hatian.

“Kita harus terus adptif dan inovatif untuk menghadapi perubahan-perubahan keadaan, terutama di dalam transformasi digital yang sekarang sedang kita alami. Selamat dan sukses, mudah-mudahan peringatan hari ulangtahun ini akan semakin meningkatkan motivasi dan semangat kita semuanya, sehingga bank daerah ini akan tetap jaya selama-lamanya,” harap Pak Yes.

Peringatan HUT Ke-69 BDL ini diawali dengan apel bersama, donor darah, dan pemotongan tumpeng, juga mengadakan kompetensi video kreatif yang dilaksanakan secara online.

Sumber : Prokopim

Web Instansi

Pengunjung

Hari Ini ..
Kemarin 0
Minggu Ini ..
Minggu Lalu 0
Bulan Ini ..
Bulan Lalu 0
Tahun Ini ..
Semua ..

© Pemerintah Kabupaten Lamongan 2022

#LaporPakYES