April

24

 2021

Dinas Arsip Lamongan Raih Predikat Sangat Memuaskan

Dinas Kearsipan peringkatnya meningkat secara signifikan dalam audit kearsipan eksternal tahun 2020. Setelah hampir menduduki rangking tiga  dari bawah di tahun 2017 yaitu peringkat 35 dari 37 Kabupaten/kota, kini Dinas Kearsipan menduduki peringkat ketiga dari atas di tahun 2020 yang disampaikan oleh kepala Arsip Nasional  Republik Indonesia 1 Februari 2020.

Selain hasil tersebut, hasil audit kearsipan  eksternal yang disampaikan kepala Arsip Nasional Republik Indonesia 20 April 2021  juga menempatkan Dinarsda pada peringakat ke-25 untuk kabupaten/kota seluruh Indonesia.

Perjalanan hingga mencapai posisi tiga besar Jawa Timur ini tidak mudah karena harus menapak dari 35, 20, dan ke 5. Dalam waktu tiga tahun  kerja keras seluruh Staf Dinarsda kini telah mendapat hasilnya. Namun demikian, perjuangan untuk meningkatkan kesadaran kearsipan di kabupaten lamongan haruslah tetap dipertahankan karena mulai tahun depan hasil penilaian Audit kearsipan Internal akan ikut mempengaruhi penilaian Audit Eksternal. Dan ini menjadi PR kita bersama insan kearsipan di Kabupaten Lamongan.

Prestasi ini juga diapresiasi oleh Bupati Yuhronur Efendi, Pak YES menyampaikan ucapan selamat pada Dinas Kearsipan atas raihan prestasi yang dicapai. “Selamat dan sukses untuk Dinas Kearsipan yang sukses meraih Predikat Sangat memuaskan dan rangking ke Jawa Timur dalam pengawasan kearsipan tahun 2020. Semoga dapat mengungkit Kabupaten Lamongan menuju Kejayaan,” tulis Bupati melalui media sosial Instaagram Prokopim Setda Lamongan


Web Instansi

Pengunjung

Hari Ini ..
Kemarin 0
Minggu Ini ..
Minggu Lalu 0
Bulan Ini ..
Bulan Lalu 0
Tahun Ini ..
Semua ..

© Pemerintah Kabupaten Lamongan 2022

#LaporPakYES