SATUAN POLISI PAMONG PRAJA

BUPATI LAMONGAN LEPAS 33 PERSONIL SATPOL PP LAMONGAN KE SIDOARJO

Foto : Bupati, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah dan Anggota Satpol PP Lamongan di halaman barat Pemda Lamongan.

Yohan Firmansyah – Rabu, 16 Maret 2016, 17:40 Wib

 

Lamongan – Dalam rangka HUT Satpol PP ke-66 dan Satlinmas ke-54. Satpol PP Lamongan mengirimkan 33 anggota untuk mengikuti upacara dan lomba devile HUT Satpol PP Ke-66 dan Satlinmas Ke-54 Se-Propinsi Jawa Timur yang diselenggarakan di Gelora Delta Sidoarjo.

 

Sebelum berangkat ke Sidoarjo, anggota Satpol PP Lamongan terlebih dahulu berpamitan kepada Bupati Lamongan sekaligus pelepasan. Acara pelepasan yang dilaksanakan di halaman barat Pemda Lamongan pada hari senin, 14/03/2016, dipimpin langsung oleh Bupati Lamongan, Bapak Fadeli.

Dalam amanatnya, Bapak Fadeli menuturkan, “agar anggota Satpol PP Lamongan yang dikirim ini bisa membawa nama baik Lamongan dan mendapatkan juara. Kalau kalian juara, kalian akan kami kasih bonus seperti bonus pemain Persela. Untuk itu kalian harus memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Lamongan.”

 

Bapak Fadeli juga memberikan pesan kepada Kepala Satpol PP Lamongan, untuk meningkatkan kinerja anggota Satpol PP Lamongan dalam pelaksanaan Ketentraman Masyarakat dan Ketertiban Umum. Dalam acara Pelepasan ini, Bupati Lamongan didampingi Wakil Bupati Lamongan, Ibu Kartika dan Bapak Yurohnor Effendi, Sekda Lamongan. (yf)