SATUAN POLISI PAMONG PRAJA

SATPOL PP LAMONGAN GELAR OPERASI GABUNGAN MINUMAN KERAS DAN WANITA TUNA SUSILA (WTS)

Foto : Tim Gabungan saat melakukan operasi.


Yohan Firmansyah - Jum'at, 30 April 2021


Lamongan - Di bulan suci ramadhan, Satpol PP Lamongan gelar operasi gabungan minuman keras dan wanita tuna susila (WTS) disejumlah titik Kabupaten Lamongan. Operasi yang dilakukan pada hari Kamis malam (29/04/2021), berhasil mengamankan 22 botol minuman keras dan 1/2 jurigen toak, serta 4 orang Wanita Tuna Susila (WTS) dan 7 orang wanita pemandu lagu. 


Umar Sahid, selaku Kasi Operasi dan Pengendalian di Satpol PP Lamongan, mengatakan, "Operasi ini digelar bertujuan untuk menjaga situasi Kabupaten Lamongan agar tetap kondusif dan aman, apalagi ini bulan suci ramadhan."


"Adapun ke 7 orang wanita pemandu lagu dan 4 orang wanita tuna susila, kita serahkan ke Dinas Sosial untuk mendapatkan pembinaan lebih lanjut. Sedangkan untuk pemilik cafe, kita berikan surat pernyataan agar tidak beroperasi lagi di bulan suci ramadhan. Apabila masih buka, maka kita akan lakukan tindakan lanjutan yaitu penutupan/penyegelan tempat tersebut. " Tegas Umar Sahid


Dalam operasi gabungan ini, Satpol PP Lamongan melakukannya bersama 2 anggota Garnisun dan 2 anggota Sabhara Polres Lamongan. (yf)