PERUSAHAAN UMUM DAERAH AIR MINUM

Silaturrahim dan Halal Bihalal Idul Fitri 1443 Hijriyah

        Moment istimewa hari ini Jum'at, 13 Mei 2022 di Kantor Pusat Perumda Air Minum Lamongan yang beralamat di Jalan Lamongrejo No. 96 Lamongan. Sejak musim pandemi 2 tahun yang lalu kegiatan Silaturrahim dan Halal Bihalal keluarga besar PDAM Lamongan tidak dapat dilaksanakan mengingat aturan pemerintah yang tidak memperbolehkan berkerumun. Namun setelah dilonggarkannya aturan tersebut jajaran direksi dan pengurus Dharma Wanita Persatuan Perumda Air Minum Lamongan menyambut dan menggelar Silaturrahim dan Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H di Gedung Kantor Pusat.

Dalam acara tersebut Bapak M. Ali Mahfudi, SH., MM selaku Direktur memberikan wejangan mengenai pentingnya silaturrahim terutama dijajaran PDAM "Jangan sampai ketemu di jalan  sesama teman atau sesama anggota Dharma Wanita tidak saling sapa gegara seakan-akan pernah ngerti tapi dimana ya?". dengan adanya silaturrahim akan semakin memperkuat ukhuwah dan kekeluargaan. selain itu beliau juga menyampaikan bahwa PDAM ke depan memiliki agenda yang cukup besar seiring dengan tuntutan warga Lamongan yang masih banyak belum merasakan terdistribusinya air bersih. pada tahun 2021 telah bekerja sama dengan Mojolagres telah mengembangkan di wilayah Lamongan Selatan (Mantup) dan berlanjut hingga ke Desa Puter Kecamatan Kembangbahu. pada tahun-tahun ke depan akan dikembangkan SPAM Pantura. dengan agenda besar tersebut pegawai Perumda Air Minum Kabupaten Lamongan dituntut semakin enerjik dan profesional.

Perumda Air Minum yang telah mengalami profit beberapa tahun ini, maka profit tersebut harus bisa meningkat menjadi minimal dua digit. Apabila Perumda Air Minum Kabupaten Lamongan bisa melampaui itu setidaknya kesejahteraan karyawan/pegawai juga bisa meningkat sekaligus bisa andil berkontribusi menyumbang PAD ke Pemerintah Kabupaten Lamongan.