Enter your keyword

post

Panen Raya Padi MP1 bersama Bapak Bupati Lamongan Tahun 2018

Pada hari rabu tanggal 28 Februari 2018, Bupati Lamongan, Fadeli, menghadiri kegiatan panen raya padi yang diadakan di Desa Kedungwaras Kecamatan Modo Kabupaten Lamongan. Dalam kehadiran tersebut, Bupati meninjau langsung sekaligus memanen hasil tanam padi para petani yang ada di Desa Kedungwaras.

Dalam acara kali ini di hadiri oleh Bapak Bupati Lamongan, Wakil Bupati Lamongan, Ketua DPR Kabupaten Lamongan, Bapak Dandim 0812/Lamongan, Bapak Kapolres Lamongan beserta jajarannya. Dalam kedatangannya di sambut oleh Bapak Camat Modo, Danramil 0812 Modo, Kapolsek Modo, Kepala UPT Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan Kecamatan Modo dan Masyarakat Desa Kedungwaras Kecamatan Modo.

Ucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati yang berkenan mengunjungi sekaligus meninjau langsung hasil panen padi para petani di Desa kami yakni Desa Kedungwaras ini, dalam rangka kegiatan panen raya. Semoga ini menjadi semangat tersendiri bagi petani khususnya yang ada di Desa kami,” sambut Kepala Desa Kedungwaras.

Sementara itu, Kepala UPTD. Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan Kecamatan Modo, Rahmad Wahyono, mengklaim jika kunjungan Bupati Lamongan dalam kegiatan panen raya di Kecamatan Modo ini, atas keberhasilan hasil panen padi yang menunjukkan hasil yang baik sama seperti pada tahun sebelumnya. Pada tahun ini panen pada semua bidang pertanian sukses dan menghasilkan kepuasan bagi petani, dan hal ini juga terlihat sama seperti tahun sebelumnya.

Tinggalkan Balasan