Visi Misi

V i s i :

Dalam melaksanakan penyelenggaraan Pemerintahan, SKPD Kecamatan Mantup Tahun 2013 yang memiliki orientasi terhadap pelayanan masyarakat Satu tahun kedepan, maka SKPD Kecamatan Mantup menetapkan Visi sebagai berikut:

            “TERWUJUDNYA PEMERINTAHAN YANG BERSIH DAN AKUNTABEL MELALUI                      PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN YANG ASPIRATIF, PARTISIPATIF DAN TRANSPARAN

M i s i :

  1. Meningkatkan kualitas penyelenggaraan administrasi umum ;                                              Penjelasan : dengan  meningkatnya pengelolaan administrasi surat menyurat di lingkup Kecamatan Mantup
  2. Meningkatkan kualitas Pemerintahan Umum dan Pemerintahan Desa.Penjelasan : Meningkatnya kualitas pelaksanaan rapat kerja dengan instansi dan UPT Dinas Tingkat Kecamatan dan pelaksanaan rapat kerja Kades, Perangkat Desa dan Badan Permusyawaratan Desa serta kegiatan Pemerintahan.
  3. Meningkatkan perekonomian Masyarakat melalui optimalisasi pemberdayaan Masyarakat. Penjelasan  : Meningkatnya efektifitas perencanaan dan pengendalian maupun evaluasi pembangunan di Kecamatan Mantup.
  4. Meningkatkan kesejahteraan social Masyarakat melalui pelayanan umum di bidang kesejahteraan sosial.                                                                                                     Penjelasan : Menurunnya Masyarakat penyandang masalah kesejahteraan sosial dan meningkatnya kesejahteraan warga miskin.
  5. Meningkatkan ketentraman dan ketertiban umum dalam kehidupan bermasyarakat.

    Penjelasan : Meningkatnya suasana yang aman dan tertib dalam kehidupan bermasyarakat.