HARI SANTRI NASIONAL DI KECAMATAN MANTUP TAHUN 2019

Tanggal 22 Oktober dipilih sebagai Hari Santri Nasional karena menjadi tanggal bersejarah,
Camat Mantup SUKRI,SH.MM sebagai pembina upacara dalam kegiatan peringatan Hari Santri Nasional 2019, bertempat di lapangan Desa Mantup Kecamatan Mantup, Selasa (22/10/2019). Kegiatan peringatan Hari Santri Nasional 2019 Kecamatan Mantup juga dihadiri oleh Ketua MWC NU Kec. Mantup, Ketua GP Ansor NU Kec. Mantup, Kepala sekolah TK, MI, Mts dan MA Sekecamatan Mantup serta peserta upacara yang tidak kurang dari 1.000 peserta.
Dalam momentum hari santri ini, semua santri harus semangat dan semakin kokoh menjadi agen perubahan di masyarakat untuk mewujudkan kemajuan bangsa negara dan perdamaian dunia.

ACARA BULAN BAKTI GOTONGROYONG MASYARAKAT (BBGRM) KE XVI DI DESA TUGU KEC.MANTUP TAHUN 2019

Kamis 27 juni 2019,Bupati Lamongan Fadeli, menabuh kentongan di puncak Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XVI dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-47 PKK Kabupaten Lamongan di Desa Tugu Kecamatan Mantup,Bupati Lamongan, Fadeli selalu berharap, tradisi gotong royong di pedesaan tetap lestari dan semakin ditingkatkan di tengah kemajuan teknologi dan ketersedian dana desa yang cukup besar di Kabupaten Lamongan.
Bupati Lamongan mengajak semua element masyarakat untuk melaksanakan Bulan Bhakti gotong royong ini dengan sebaik baiknya

DOKUMEN SAKIP KECAMATAN MANTUP TAHUN 2019

DOKUMEN SAKIP KEC.MANTUP 2018