KECAMATAN LAREN

Kunjungan Bapak Bupati Lamongan Di Desa Tejoasri

Senin, 22 Maret 2021 - Kunjungan Bapak Bupati Lamongan DiDesa Tejoasri Kecamatan Laren Kabupaten Lamongan beserta Bapak Wakil Bupati Lamongan dan juga Bapak Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Lamongan beserta Jajarannya berkunjung atau Restocking di Bengawan Solo Mati dan Penyerahan Bantuan Hibah Jala, Pompa Air, dan Benih Vanami Tahun 2021.

Sumber Foto : HUMAS dan PROTOKOL KABUPATEN LAMONGAN

Warga Masyarakat Desa Tejoasri sangat antusias kedatangan/kunjungan Bapak Bupati Lamongan, yang sangat bersemangat untuk memajukan Kabupaten Lamongan dalam 100 Hari Kerja

Sumber Foto : HUMAS dan PROTOKOL KABUPATEN LAMONGAN

Para Warga Masyarakat sekitar Desa Tejoasri juga sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati Lamongan yang ingin sekali memajukan nilai UMKM di Wilayah Kabupaten Lamongan, terutama di Wilayah Desa Tejoasri Kecamatan Laren Kabupaten Lamongan.

di Wilayah Desa Tejoasri notabenya adalah Pedagang UMKM dan Petani juga Tambak Ikan yang ada di wilayah desa ini.

Sumber Foto : ADMIN KECAMATAN LAREN

Bapak Camat Laren juga menyambut Bapak Bupati Lamongan dengan penuh semangat yang tinggi pula, teruntuk semangat untuk memajukan Lamongan yang lebih Jaya. Foto Diatas adalah bukti bahwa Bapak Bupati Lamongan sangat dicintai Warga Desa Tejoasri.... SEMANGAT BAPAK BUPATI LAMONGAN dan BAPAK WAKIL BUPATI LAMONGAN beserta Jajarannya, semoga dapat menjadikan Lamongan sebagai Kabupaten yang baik.