KECAMATAN LAREN

Upacara Detik-Detik Proklamasi ke- 77 Tahun 2022



Laren, 17 Agustus 2022 yang bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Laren melaksanakan kegiatan Sakral yakni Peringatan Pengibaran Bendera Merah-Putih yang dihadiri oleh seluruh Instansi Koordinator Wilayah UPT Dinas setempat yang ada di Kecamatan Laren. serta seluruh Perwakilan Linmas, Banser, Kokam, NU, Muhammadiyah serta KKN yang ada di Desa-Desa.



Peringatan Upacara HUT RI Yang ke 77 di Tahun 2022 ini adalah sebagai rasa syukur atas perjuangan pahlawan-pahlawan yang dulu berjuang dalam melawan penjajah yang ada di Indonesia, dalam peringatan Upacara ini seluruh elemen sangat khusyuk dalam mengikuti Upacara tersebut.

Bapak SYAM TEGUH WAHONO, S.H., M.M. (Camat Laren) sebagai Inspektur Upacara dan Bapak SHAFAN SHOFFA (Anggota Polsek) sebagai Komandan Upacara serta disaksikan/Diikuti oleh Siswa-Siswi SD/MI, SMP/MTs ini adalah sebagai Contoh bagi anak-anak didik sekolah yang kelak menggantikan kita nanti. serta dilaksanakan penyaksikan Live Streaming di Pendopo Kecamatan Laren untuk menyaksikan Upacara di Istana Merdeka dengan Bapak Presiden Ir. JOKO WIDODO



setelah Upacara dilaksanakan, dilanjutkan dengan Tasyakuran bersama dengan seluruh Kepala Desa dan Jajaran UPT Dinas serta Pasukan Pengibar Bendera Merah-Putih dan juga Siswa Siswi, demi menjaga eutuhan NKRI ini sehingga dapat mempersatukan tanpa ada perbedaan.




Post : ADMIN