KECAMATAN LAREN

PISAH KENAL KAPOLSEK LAREN



Kecamatan Laren, 19 April 2022 - bertempat di Pendopo Kecamatan Laren Kabupaten Lamongan turut mengundang sebagian Ulama' yang ada diwilayah Kecamatan Laren untuk mengikuti Pisah Kenal Bapak Kapolsek Laren yang Lama (AKP. SUWANDI, SH.) dan Datang Baru (IPTU. JINANTO, SH.). Bapak Camat Laren selaku Muspika memberikan Selamat Datang kepada Bapak Kapolsek Laren yang baru tersebut dan selamat menjalankan tugas yang baru di wilayah Kecamatan Laren.

 



Dokumentasi Bapak Camat memberikan sambutan.

 

undangan tersebut sekaligus acara Buka Bersama dengan Staf Kecamatan Laren dan juga Ulama', Perwakilan Perguruan Pencak silat (PSHT, PSH, PAGAR NUSA, IKSPI, TAPAK SUCI), Kepala UPT Dinas setempat dan Masyarakat disekitar Kantor Kecamatan Laren. agar tali persaudaraan tetap terjaga dan saling kompak dengan yang lain, dan juga dapat

 

Bapak Muspika Laren berfoto bersama dengan Satpol PP, Anggota Polsek, Anggota Koramil dan juga perguruan pencak silat yang ada diwilayah tersebut, untuk menjaga selalu wilyah masing-masing. Bapak Camat berterima kasih kepada seluruh Anggota yang hadir.