Apel sebelum kegiatan Kerja Bakti & Tanam Pohon Bersama
Pemberian simbolis Tanaman kepada salah satu perwakilan Warga yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan Tanam Pohon Bersama
Bapak Camat beserta anggota TNI,POLSEK,POL-PP beserta Kasi dan Staf kecamatan yang ikut serta langsung turun lapangan (melakukan kegiatan penanaman pohon )

06 Maret 2020_ Muspika dan Dinas Terkait beserta masyarakat melakukan kegiatan menanam pohon di pinggir Sungai Bengawan Solo, Dsn.Gendong Desa Laren Kecamatan Laren. Acara ini bagian dari sosialisasi program menjaga Sungai Bengawan Solo di yang mengalir di Kecamatan Laren.

Jenis tanaman yang akan ditanam di pinggir Sungai Bengawan Solo, yaitu Tanam Pohon Bambu dan Rumput Vetivera . Lokasi penanaman, beberapa meter dari bibir sungai dan tepat di pinggir sungai bengawan Solo. Harapannya, jika bambu dan Rumput Vetivera sudah besar , bisa menjadi penahan tanah tebing sungai, agar tidak longsor. “Tentu kita senang dengan kegiatan ini. Tanam pohon untuk lestarikan Sungai Bengawan Solo.

Bapak Camat beserta Muspika Kecamatan berharap kegiatan ini bisa menjadi inspirasi dan penyemangat kegiatan. Setidaknya bagi warga Desa Laren dan sekitarnya. Terutama, desa-desa yang dilewati Sungai Bengawan Solo. Baik itu yang berada di Kecamatan Laren Maupun sekitarnya.