DINAS PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KELUARGA BERENCANA

Puncak Perayaan Harganas ke 29 Tahun 2022 Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Lamongan


DPPKBLAMONGAN – Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Lamongan bersama Wakil Bupati Kabupaten Lamongan Bapak Drs. KH. Abdul Rouf, Mag. mengikuti Perayaan Puncak Peringatan Hari Keluarga Naisonal Ke 29 Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh BKKBN secara Daring di Ruang Command Center, Kantor PEMDA Kabupaten Lamongan. Kamis, 7 Juli 2022.


Presiden Jokowi Hadir dalam Perayaan Puncak Peringatan Hari Keluarga Naisonal Ke 29 Tahun 2022 di Lapangan Merdeka, Medan, Sumatra Utara.

Bapak Presiden Jokowi dalam pidatonnya mengajak seluruh elemen untuk bersinergi dalam percepatan penurunan stunting.

“Saya mengajak kepada seluruh kekuatan bangsa untuk bergerak bersama-sama, bekerja bersama-sama, bersinergi bersama-sama untuk menurunkan stunting dan seluruh akar masalahnya”, sampaianya 


Akhir acara, Wakil Bupati Kabupaten Lamongan Bapak Drs. KH. Abdul Rouf, Mag. memberikan ucapan selamat atas Penghargaan yang diterima kepada Kepala Desa Deketagung yang mendapat Juara II lomba Kampung KB Berkualitas tingkat Provinsi dan Saudari Mita Dwi Ayudha yang mendapat Juara II Lomba Karya Tulis Ilmiah tingkat Provinsi.

Memperingati Hari Keluarga Nasional Ke 29 Tahun 2022, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Lamongan telah melaksanakan Rangkaian Kegiatan, diantaranya:

1.Launching Lamongan Menuju Zero Stunting

2. Pelayanan Sejuta Akseptor (Layanan KB MOP dan MOW)

3. Monalisa Berdansa yang bersinergi dengan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), dan

4. Baksos di Yayasan AT-TAQWA Kecamatan Lamongan dan Yayasan SPMAA Kecamatan Turi.