DINAS PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KELUARGA BERENCANA

Wisuda 116 Peserta SOTH Kab. Lamongan di Kantor BKKBN Prov. Jatim


DPPKBLAMONGAN - Hari ini berlokasi di Kantor BKKBN provinsi Jawa Timur, digelar acara Wisuda SOTH (Sekolah Orang Tua Hebat) dan Sebanyak 116 peserta SOTH dari Kabupaten Lamongan mengikuti wisuda.

Hadir dalam acara tersebut Ketua TP PKK Provinsi Jawa Timur, Bupati Lamongan, PLT. Kepala BKKBN Jatim. Ketua TP PKK Kabupaten Lamongan dan Wakil Rektor III Universitas Ciputra.

Acara wisuda digelar hari ini dihadiri para peserta berjumlah 285 orang yang terdiri dari 116 orang peserta Sekolah Orang Tua Hebat (SOTH) yang telah dinyatakan lulus dan siap diwisuda dari 5 (lima) kelas yang terdiri dari Kalitengah dari 30 peserta lulus 28, Kembangbahu dari 30 peserta lulus 17, Lamongan dari 30 peserta lulus 20, dan Sarirejo dari 30 peserta lulus 25, serta Sukodadi dari 30 peserta lulus 27.


Dalam kesempatan itu, Arumi sebagai ketua tim penggerak PKK Provinsi Jawa Timur mengamanatkan pengembangan Sekolah orangtua hebat di kabupaten Lamongan kepada ketua tim penggerak PKK kabupaten Lamongan."


Saya ketua tim penggerak PKK kabupaten Lamongan beserta jajaran dinas pengendalian penduduk dan keluarga berencana kabupaten Lamongan bersedia mengembangkan sekolah orang tua hebat di kabupaten Lamongan dengan membangun sinergi dan kerjasama dengan berbagai pihak dan lintas sektor yang berkompeten dalam pengembangan sekolah orangtua hebat,” pungkas ketua tim penggerak PKK kabupaten Lamongan, Anis Yuhronur Efendi, S.Kep.Ners, menerima amanat dari Arumi Bachsin.

Selamat untuk lulusan SOTH Kabupaten Lamongan