Enter your keyword

post

Persela Tak Mau Menjual Gustavo Lopez

Gustavo-LopezDISPORA – Kepiawaian Gustavo Lopez saat melakoni tugasnya sebagai kreator serangan Persela Lamongan memang tak diragukan lagi. Bahkan, kepiawaian ini mampu menggelitik klub kontestan Liga Super Indonesia (LSI) lainnya untuk meliriknya. Nama Gustavo Lopez pun kini meramaikan bursa transfer jelang putaran kedua.

Ada banyak klub yang ingin mendapatkan tanda tangan pemain asal Argentina ini di berkas kontrak. Namun, dari kabar yang semerbak di lapangan, ada dua klub LSI yang getol banget ingin menggunakan jasa Lopez di putaran kedua nanti. Dua klub ini adalah Arema Indonesia dan Persib Bandung.

Namun peminat-peminat Lopez harus siap-siap gigit jari. Pasalnya, manajemen Laskar Joko Tingkir, julukan Persela, akan mati-matian mempertahankan pemain gondrong bernomor punggung 8 ini. Gustavo Lopez tidak dijual atau disewakan ke klub lain. Sebab tenaganya masih dibutuhkan sebagai kapten tim dan jenderal lapangan tengah, serta Lopez juga masih terikat kontrak bersama Persela hingga putaran kedua selesai.

Asisten manajer Persela, Yuhronur Efendi, mengungkapkan, untuk putaran kedua mendatang Lopez tetap dipertahankan dan dipastikan bakalan mengenakan jersey Persela lagi. Tak ada niatan sedikit pun bagi Persela untuk melepas Lopez.

“Gustavo Lopes akan kami pertahankan. Karena kami masih membutuhkan tenaganya dan dia juga masih terikat kontrak,” ucap Yuhronur kepada Surya, Senin (6/5/2013).

Desas-desus yang mengatakan bahwa Lopez sudah tidak betah lagi bersama Persela, pun ditampik oleh Yuhronur. Menurut pria yang juga menjabat Sekda Kabupaten Lamongan ini, mengungkapkan, bahwa sejauh ini hubungan Persela dengan Lopez selalu baik-baik saja. “Selama ini, hubungan kami dengan Lopez baik-baik saja,” katanya.

Sementara itu, rencana pencoretan dan penambahan pemain untuk putaran kedua juga belum terlihat di kubu Persela. Klub yang bermarkas di Stadion Surajaya Lamongan ini masih adem ayem mempersiapkan diri untuk putaran kedua.

Sumber: tribunnews.com

No Comments

Add your review