Enter your keyword

post

PBSI LAMONGAN BELUM ADA TARGET MEDALI DI PORPROV BANYUWANGI 2015

DISPORA  – Persatua Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Lamongan di pekan Olahraga Provinsi (Porprov V) di Banyuwangi tidak akan membebani atletnya dengan medali emas. Pengurus PBSI Lamongan hanya berharap mereka bisa mempersembahkan medali.

Dalam porprov nanti PBSI Lamongan akan mengerimkan delapan atlet seperti Riky Darmawan, Indra Darmawan, Koko Dwi Pratama, Rizky Amalia dan Ringgit. Sedangkan untuk kelompok pemula ada tiga atlet yakni, Andik Torik dan Rendra. Saat ini delapan atlet tersebut sudah menjalani  program latihan khusus diharapkan bisa meraih medali di event yang dijadwalakan pada 6 Juni tersebut.

“Kami tidak mentargetkan emas tapi berharap mereka bisa pulang membawali mendali,” Kata ketua harian PBSI Lamongan Bapak Nursalim.

Prestasi para atlet yang dikirim ke Banyuwangi terbilang cukup bagus, Seperti Indra  Darmawan yang meraih juara II Series Bupati Tulunggagung dan sekarang tengah dipersiapkan untuk turun di Sirkuit Nasional. Sedangkan untuk pemain lain juga meraih prestasi di tingkat Lokal.

Meski tidak membeberkan target emas di Porprov Banyuwangi,  Bapak Nursalim berharap para atlet bisa meraih emas  saat Porprov VI yang rencananya akan di laksanakan di Kabupaten Lamongan.(sumber Bhirawa)

 

No Comments

Add your review