DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA

Sambutan Kepala Dinas

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh

Segala puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, yang dengan rahmat-Nya telah mengantarkan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Lamongan semaking berkembang dalam menghadapi tantangan era globalisasi, terutama menghadapi penyelenggaraan pemerintahan yang transparan, efisien, dan efektif melalui pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK).

Melalui visinya mewujudkan penyelenggaraan pelayanan publik melalui peningkatan pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi, Diskominfo berusaha untuk memenuhi akan kebutuhan infrastruktur TIK. Dalam pelaksanaannya, Diskominfo telah membangun infrastruktur jaringan komunikasi di seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), kecamatan, dan kelurahan. Selain itu, Diskominfo juga membangun sistem aplikasi guna mendukung penyebaran informasi kepada masyarakat. Melalui media informasi dan komunikasi ini diharapkan mampu menjembatani dan menampung aspirasi masyarakat Kabupaten Lamongan menuju masyarakat informasi.

Semoga apa yang telah kami bangun ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Lamongan dan kami mengharap kritik dan saran yang membangun demi peningkatan pelayanan pada masyarakat.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh



Kepala
Dinas Komunikasi dan Informatika
Kabupaten Lamongan

ttd

Sugeng Widodo, S.Sos., M.M.