Mei

26

 2022

Kalender Event, Ajang Memperkenalkan Lamongan ke Kancah Internasional

 diskominfo
 1089
 26-Mei-2022


LAMONGAN - Kalender event Lamongan hadir kembali setelah 2 tahun vakum akibat pandemi Covid-19 yang menjangkiti bumi ini. Program kerja rutin tahunan garapan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Lamongan tersebut di launching di momen perayaan Hari Jadi Lamongan (HJL) yang ke 453, di Pendopo Lokatantra, Kamis, (26/5/2022). 

Hadirnya kalender event dikatakan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lamongan Siti Rubikah, sebagai ajang untuk memperkenalkan pariwisata dan budaya yang ada di Kabupaten Lamongan, setelah sebelumnya pariwisata di Lamongan sempat terpuruk karena pandemi Covid-19.

"Dengan meluncurkan kembali kalender event di Lamongan tujuan kami ialah untuk memperkenalkan wisata serta budaya yang ada di Lamongan ke kancah dunia, bukan ke masyarakat Lamongan saja," tutur Rubikah.

Rubikah yakin, kalender event ini dapat membantu perkembangan pariwisata yang ada di Lamongan, karena hal itu merupakan bentuk fasilitasi dari Disbudpar Lamongan dalam bidang promosi pariwisata dan budaya.

"Kami juga ingin untuk meningkatkan fasilitas-fasilitas yang ada di destinasi, walaupun dari kami Dinas Pariwisata belum bisa membantu sepenuhnya secara fisik ke tempat destinasi, paling tidak ada fasilitasi dari kami yakni dengan adanya kalender event salah satunya," katanya. 

Kalender event juga akan membantu pemerintah Kabupaten Lamongan dalam mensukseskan ragam kegiatan yang akan dilangsungkan sejak bulan Januari hingga Desember mendatang.

"Kami mengemas informasi terkait pelaksanaan pagelaran besar di Lamongan, sehingga bisa mengundang massa untuk berdatangan," ucap Rubikah.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Komunikasi Dan Informatika

Kontak

Jl. Basuki Rahmad No. 1, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan 62214
diskominfo@lamongankab.go.id
(0322) 321168

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Lamongan 2023