DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA

IWAPI Lamongan Tandai Ulang Tahun dengan Vaksinasi

Antisipasi penyebaran Covid 19 khususnya varian Omicron, Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Lamongan, menggelar aksi vaksinasi booster di Guest House Kabupaten Lamongan, Selasa (25/1).

Kegiatan dalam rangka HUT IWAPI ke 47 tersebut dilaksanakan 2 tahap dengan melibatkan 8 tenaga kesehatan (Nakes) dari Dinas Kesehatan Lamongan. Tahap pertama dilaksanakan 21 Januari 2022 lalu, dengan jumlah vaksin booster moderna 57 dosis.

“Vaksinasi kita tujukan untuk anggota IWAPI pelaku UMKM dan masyarakat umum,tahap pertama lalu dari 57 vaksin yang disiapkan telah didsitribusikan (tervaksin) sebanyak 50 orang baik anggota IWAPI mauapun masyarakat umum,” ujar Ketua IWAPI Kabupaten Lamongan Anis Kartika Yuhronur Efendi.

Anis menambahkan, tahap kedua disiapkan 110 dosis vaksin moderna, dan yang hadir pada hari ini sebanyak 100 orang yang telah tervaksin. Anis berharap, dengan pelaksanaan vaksinasi tersebut dapat melindungi anggota IWAPI juga masyarakat Lamongan dari virus Covid 19.

“Semoga dengan pelaksanaan vaksinasi pada hari ini, semua anggota IWAPI juga masyarakat Lamongan sehat dan terhindar dari virus Covid 19,” harap Anis.