November

25

 2021

APINDO Siap Jadi Mitra Kerja Pemerintah Daerah Lamongan

 diskominfo
 898
 25-November-2021

Bupati Yuhronur menghadiri acara Pelantikan Pengurus DPK (Dewan Pimpinan Kabupaten) APINDO Lamongan, Kamis (25/11/2021) di Hotel Grand Mahkota.

APINDO (Asosiasi Pengusaha Indonesia) merupakan sebuah wadah komunikasi para pengusaha mengenai permasalahan di dunia industri dan ketenagakerjaaan.

"Saya juga menaruh harapan besar APINDO ini untuk bisa berkolaborasi dengan pemerintah daerah dalam rangka menumbuhkembangkan pertumbuhan ekonomi, khususnya di Kabupaten Lamongan," kata Bupati.

Bupati Yuhronur mengatakan, potensi SDM di Lamongan sangat melimpah dan membangun iklim usaha/investasi yang baik menjadi kewajiban bersama baik pemerintah daerah maupun pengusaha. Sehingga pertumbuhan ekonomi di Lamongan dapat stabil dan meningkat.

"Yang perlu kita tahu bahwa Lamongan saat ini menjadi tujuan investasi yang cukup menarik, bukan hanya karena potensi sumber daya alamnya yang sebenarnya cukup menjanjikan jika dikelola dengan baik, namun juga SDM yang cukup prima.

Kemudian, Wakil Ketua DPP APINDO Jatim Haryanto menyatakan akan menjadi mitra kerja pemerintah daerah untuk meningkatkan ekonomi. "APINDO harus menjadi mitra kerja pemerintah daerah dalam mendukung dan mengembangkan ekonomi daerah, mendorong investasi untuk membuka usaha," katanya.


Foto: Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kab. Lamongan

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Komunikasi Dan Informatika

Kontak

Jl. Basuki Rahmad No. 1, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan 62214
diskominfo@lamongankab.go.id
(0322) 321168

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Lamongan 2023