Oktober

25

 2021

Jogo Lamongan Kondusif

 diskominfo
 805
 25-Oktober-2021

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi mengajak seluruh elemen masyarakat baik itu ormas maupun perguruan silat se-Kabupaten Lamongan menjaga Lamongan tetap dalam kondisi damai dan kondusif.

"Silaturrahmi ini adalah ikhtiar kita bersama untuk mencari sebuah upaya, yakni bersama-sama jogo Lamongan Kondusif," kata Bupati yang akrab disapa Pak YES Forkopimda Bersama Ketua Cabang/Ranting Perguruan Silat Se-kabupaten Lamongan dan Penandatanganan Kesepakatan Bersama Jogo Lamongan Kondusif, Senin (25/10) di Ruang Rapat Airlangga Pemkab Lamongan.

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolres AKBP Miko Indrayana, Dandim 0812 Letkol Inf Sidik Wiyono, Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Lamongan Deby Kurniawan dan seluruh ketua perguruan silat se-Kabupaten Lamongan.

Ketua IPSI Deby Kurniawan menanggapi poitif upaya yang dilakukan Bupati Yes serta jajaran forkopimda Lamongan atas support dan dukungannya kepada perguruan silat Lamongan.

Dandim 0812 Letkol Inf Sidik Wiyono mengungkapkan langkah antispasi pihaknya dalam menjaga situasi yang kondusif. "Mencegah melalui berbagai rencana aksi, seperti fokus mencegah adanya konvoi," katanya.

Kemudian, AKBP Miko Indrayana juga mengajak semua pihak untuk intropeksi diri untuk mencegah hal buruk terjadi. "Kedepannya, kamipun akan terus berupaya, bertindak tegas terhadap segala sesuatu yang bisa mencoreng nama baik Lamongan," ujarnya.

Foto: Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kab. Lamongan

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Komunikasi Dan Informatika

Kontak

Jl. Basuki Rahmad No. 1, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan 62214
diskominfo@lamongankab.go.id
(0322) 321168

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Lamongan 2023