Oktober

21

 2021

Pemkab Lamongan Tanda Tangani MoU Penempatan Lulusan PKN STAN

 diskominfo
 958
 21-Oktober-2021

Pemerintah Kabupaten Lamongan diwakili langsung oleh Bupati Lamongan Yuhronur Efendi dengan didampingi oleh OPD terkait, menandatangani nota kesepahaman penempatan lulusan PKN STAN tahun 2021, Kamis (21/10).

Acara yang digelar secara virtual tersebut dihadiri oleh Sekretaris Jenderal Kemenkeu RI Heru Pambudi. Ia mengatakan bahwa dalam pengelolaaan dan pengoptimalan APBN dan APBD diperlukan SDM yang kompten dan handal salah satuna melalui program penempatan lulusan PKN STAN yang telah menyalurkan lulusan terbaiknya.

"Kita bersyukur rekan-rekan lulusan PKN STAN telah bekerja sesuai harapan sebagaimana data statistik dari testimoni hasil survey yang diisi oleh unit kerjanya. Tentunya, ini menjadi bukti empiris bagaimana kualitas kerja mereka dan juga dapat menjadikan dasar kami untuk menempatkan sesuai dengan kebutuhan stakeholder," katanya.

Pemerintah Kabupaten Lamongan pertama kali memperoleh alokasi lulusan PKN STAN melalui pengajuan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia kepada Kemenkeu sejumlah 7 formasi yang penempatannya di BPKAD sebanyak 4 formasi, 2 formasi di Bapenda dan 1 di Inspektorat.

Pada tahun 2021 ini Kementerian Keuangan akan mengalokasikan sebanyak 2.983 orang dari 3.804 lulusan PKN STAN, atau 78 persen dialokasikan di luar Kementerian Keuangan di 78 K/L dan Pemda.

Foto: Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kab. Lamongan

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Komunikasi Dan Informatika

Kontak

Jl. Basuki Rahmad No. 1, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan 62214
diskominfo@lamongankab.go.id
(0322) 321168

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Lamongan 2023