DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA

Ramaikan LA Plaza, Perumda Pasar Lamongan Gandeng Ritel Ternama

Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Lamongan bekerja sama dengan ritel ternama Selma Furniture dan Informa Electronics untuk meramaikan LA Plaza. Secara resmi pembukaaan outlet tersebut ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Yuhronur dan Manager Area Selma Furniture dan Informa Electronics Jateng dan Jatim Susanto, Senin (18/10).

Informa Electronics merupakan penyedia produk elektronik untuk rumah tangga terlengkap, sedangkan Selma merupakan penyedia furnitur dan aksesoris rumah dengan harga yang terjangkau.

Dengan dibukanya ritel tersebut, diharapkan dapat menggerakan perekonomian masyarakat yang terpuruk akibat pandemi.

"Tidak perlu jauh-jauh ke kota sebelah. Ramaikan LA Plaza sehingga perputaran ekonomi ini akan mempunyai multiplier effect untuk kesejahteraan masyarakat Lamongan," ajak Bupati.

Manager Area Selma Furniture dan Informa Electronics Jateng dan Jatim Susanto meenyampaikan bahwa Selma dan Informa dapat memenuhi kebutuhan furniture dan aksesoris rumah tangga masyarakat Lamongan dengan harga yang terjangkau.

"Masyarakat Lamongan dapat menemukan berbagai barang elektronik berkualitas untuk membantu aktivitas harian dan gaya hidupnya di Informa Electronics. Untuk inspirasi ruangan rumah dan kantor, SELMA menyediakan berbagai produk furnitur rumah dengan desain dan style yang up to date dengan harga ramah," katanya.

Foto: Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kab. Lamongan