DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA

Bupati Yuhronur Efendi Meresmikan Pembangunan Kantor JATMAN

Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, meresmikan pembangunan Kantor JATMAN (Jam'iyyah Ahlith Thariqah al-Muktabarah an-Nadliyah) Idaroh Syu’biyah Lamongan. Peresmian ini ditandai dengan peletakan batu pertama pada Kamis (14/10) di Banjarmendalan, Lamongan.

Ia berharap dengan pembangunan kantor ini, JATMAN dapat lebih berkontribusi aktif dalam membangunan masyarakat Lamongan menuju kejayaaan.

"Tentu JATMAN ini akan mengambil peran tersendiri dalam rangka pembangunan batiniah masyarakat, supaya mental masyarakat di Kabupaten Lamongan itu senantiasa kuat, apalagi ke depannya akan lebih banyak tantangannya, ini harus terus dikuatkan. Supaya ada keseimbangan pembangunan kita, dalam pembangunan lahir dan batin," kata bupati yang diakrab disapa dengan Pak Yes.

Ketua Rois Jatman, Abdul Rouf, menjelaskan bahwa Jatman merupakan sebuah organisasi yang memayungi thariqah muktabarah yang ada di Indonesia dalam naungan NU.

Senada dengan Bupati, Ia berharap JATMAN menjadi sarana dalam membangun peradaban umat Islam. "Mudah-mudahan ini bisa dijadikan sebagai markas atau pusat kegiatan JATMAN, yang notabene adalah untuk mengajak masyarakat selalu berdzikir kepada Allah SWT," kata Abdul Rouf yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Lamongan.

Mewakili pihak waqif, Deddi Nordiawan menyampaikan bahwa ini merupakan wujud dukungan untuk mewujudnya masyarakat yang sejahtera lahir dan batin.

Foto: Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kab. Lamongan