Oktober

09

 2021

Bupati YES Ajak Wisudawan Jadi Bagian Dalam Pembangunan Potensi SDM dan Unggulan Lamongan

 diskominfo
 942
 09-Oktober-2021

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi menghadiri acara Wisuda dan Milad ke-1 Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan (ITB AD) Lamongan yang digelar di Gedung Olahraga dan Pemuda (GOR) Lamongan.

Pada kesempatan itu, Bupati yang akrab disapa Pak YES, berpesan pada para wisudawan untuk dapat menjadi bagian dalam pembangunan potensi SDM dan unggulan melalui kolaborasi pentahelix.

Konsep pentahelix adalah melakukan pembangunan yang melibatkan semua komponen baik akademisi, bisnismen, wirausahawan, pemerintah, komunitas, dan media massa.

"Tentunya konsep pentahelix ini akan banyak menghasilkan inovasi dan akan mempercepat kejayaan Kabupaten Lamongan," ujarnya di GOR Lamongan, Sabtu (9/10).

Ia pun berharap agar para wisudawan mampu mengembangkan sikap profesional, mampu berkompetensi, mampu mengembangkan diri secara adaptif, dan kreatif sebagai bekal dalam menghadapi tantangan dan perubahan zaman yang begitu cepat.

"Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Lamongan mengucapkan selamat kepada wisudawan dan wisudawati. Selamat pula kepada ITB AD Lamongan atas milad yang pertama, dengan harapan semoga ITB AD ini ke depan bisa melahirkan sumber daya manusia yang unggul dan karya-karya terbaik, serta bisa berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Lamongan dalam rangka untuk meningkatkan daya saing daerah," katanya.

Dalam pidatonya, Pak YES juga menyampaikan bahwa pencapaian Indeks Pembangunan Manusia Kabupaten Lamongan yang terus meningkat tak terlepas dari peran aktif Muhammadiyah dalam mengaplikasikan dakwah secara konkrit di bidang pendidikan, kesehatan, sosial, ekonomi, dan pemberdayaan masyarakat, salah satunya yakni lahirnya ITB AD sebagai sarana pendidikan di Kabupaten Lamongan.

Foto: Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kab. Lamongan

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Komunikasi Dan Informatika

Kontak

Jl. Basuki Rahmad No. 1, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan 62214
diskominfo@lamongankab.go.id
(0322) 321168

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Lamongan 2023