DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA

Lampaui Target Realisasi Investasi, Kabupaten Lamongan Menjadi Nominator Investment Award Provinsi Jawa Timur Tahun 2021

Kabupaten Lamongan menjadi salah satu nominator Investment Award Provinsi Jawa Timur tahun 2021. Hal ini dikarenakan Kabupaten Lamongan telah memenuhi indikator dasar salah satunya realisasi investasi yang terus mengalami peningkatan.

Capaian realisasi investasi Kabupaten Lamongan pada tahun 2020 sebesar Rp. 2,573 milyar dari target Rp. 2,257 milyar. Menurut Bupati Yuhronur investasi Kabupaten Lamongan cenderung stabil meski dalam situasi pandemi.

"Di tengah pandemi Covid-19, Lamongan masih bisa merealisasikan target investasi untuk terwujudnya kejayaan yang berkeadilan," papar Pak Yes, Bupati Lamongan, dihadapan tim juri dalam pleno nominator investment award Provinsi Jawa Timur tahun 2021, Selasa (28/9) di Mercure Grand Mirama, Surabaya.

Ia menambahkan bahwa meski di tengah pandemi, para pelaku usaha justru dapat memanfaatkan berbagai peluang yang ada. Hal itu juga tidak terlepas dari beragam inovasi perijinan yang makin memudahakan pelaku usaha.

"Keunggulan berinvestasi di Lamongan, yaitu telah memiliki sejumlah inovasi memudahkan pelayanan perijinan, tracking sistem, dan pengaduan serta tersedianya informasi potensi dan peluang investasi berbasis digital," ujarnya.

Foto: Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kab. Lamongan.