DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA

BUPATI LAMONGAN DAN WAKIL BUPATI LAMONGAN HADIR DALAM KEGIATAN FASILITASI PENYELENGGARAAN MUSYAWARAH DESA (DANA DESA KABUPATEN LAMONGAN TAHUN 2021) YANG DISELENGGARAKAN OLEH DINAS PMD LAMONGAN

Hari ini Kamis (18/03/2021) Dinas PMD Kabupaten Lamongan menyelenggarakan kegiatan Fasilitas Penyelenggaraan Musyarawah Desa kepada Pemerintah Desa di ruang pertemuan Dinas PMD Kabupaten Lamongan. Acara ini merupakan salah satu program kerja Dinas PMD Kabupaten Lamongan tahun 2021 yang menghadirkan seluruh Kepala Desa se-Kabupaten Lamongan. Mengingat acara ini dilaksanakan ditengah pandemi covid-19 seperti ini maka Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan dengan mematuhi protokol kesehatan.
.
Pada kesempatan kali ini Bapak Bupati Lamongan (Bpk. Yuhronur Efendi, MBA) dan Wakil Bupati Lamongan (Bpk. Drs. KH. Abdul Rouf, M.Ag) hadir mengikuti acara ini. Dengan didampingi oleh Kepala Dinas PMD Kabupaten Lamongan (Bpk. Khusnul Yaqin, S.Si) beserta jajarannya, Bapak Bupati Lamongan pun turut menyampaikan perhatiannya terhadap kegiatan pembangunan infrastruktur yang ada di Desa. Menurut beliau perbaikan jalan di Desa harus tetap difokuskan selain kegiatan pemberdayaan masyarakat dan penyelenggaraan BLT Dana Desa.
.