DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA

DEMI TERWUJUDNYA RASA AMAN DALAM PEMUNGUTAN SUARA PILKADES SERENTAK TAHUN 2022, LAMONGAN KERAHKAN RIBUAN PERSONIL KEAMANAN TNI POLRI

LAMONGAN – Bertempat di Alun-alun kabupaten lamongan pagi ini telah dilaksanakan kegiatan Apel pergeseran pasukan pengamanan Pilkades Serentak Kabupaten Lamongan Tahun 2022. Apel pagi ini diikuti banyak personil gabungan antara TNI dan POLRI.

Pergeseran pasukan pengamanan dimaksudkan agar pada saat pelaksanaan pemungutan suara dalam Pilkades Serentak yang notabene akan dilaksanakan besok, dapat berjalanan dengan jaminan keamanan pada saat melakukan pemungutan suara di semua TPS.

Wakil Bupati (Bapak KH. Abdul Rouf, M.Ag) yang sekarang menjabat sebagai Plt Bupati Lamongan pada saat memimpin Apel pun juga menyampaikan komitmennya kepada para petugas keamanan agar tetap menjaga mental dan fisik serta mematuhi protocol Kesehatan dalam memberikan perlindungan, mengayomi dan melayani masyarakat.

Pada kesempatan tersebut juga digelar Simulasi kecil pelaksanaan Pemungutan suara untuk memberikan gambaran umum terhadap pelaksanaan pilkades serentak di Kabupaten Lamongan yang akan diikuti oleh 61 Desa yang tersebar di 24 Kecamatan.

Ayo Warga Lamongan, Jangan lupa gunakan Hak Pilih anda untuk memilih Pemimpin Masa Depan yang akan membawa perubahan kearah positif bagi kemajuan Pembangunan Desa.

Ayo Sukseskan Pilkades Serentak Kabupaten Lamongan Tahun 2022.