Juni

02

 2022

DINAS PMD LAMONGAN RAPATKAN BARISAN SIAPKAN PILKADES SERENTAK JUNI INI - RAKOR KASI TATA PEMERINTAHAN KECAMATAN SE-KABUPATEN LAMONGAN

 dinpmd
 532
 02-Juni-2022

LAMONGAN - Sehubungan dengan akan dilaksanakan agenda PILKADES SERENTAK dibulan juni ini, Kamis (02/06/2022), bertempat di Aula Gedung Dinas PMD Kabupaten Lamongan dilaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Kasi Tata Pemerintahan Kecamatan Se-Kabupaten Lamongan. Rapat ini dipimpin langsung oleh Kepala Dinas PMD Lamongan (Bpk. M. Zamroni, S.Sos., M.Si) yang didampingi oleh Kepala Bidang Pemerintahan Desa (Bpk, Ismaun, SH., MM).

Pada bulan Juni 2022 ini, Pemerintah Kabupaten Lamongan secara serentak melakukan Pemilihan Kepala Desa di 61 Desa Dilingkup Kabupaten Lamongan yakni Pada Tanggal 26 Juni 2022. Tahapan demi tahapan pun mulai dilaksanakan untuk menyongsong Pelaksanan Pilkades Serentak tersebut.

Pada rakor kasi tapem kali ini merupakan rapat koordinasi terkait penetapan dan pengumuman jumlah daftar pemilih tetap (DPT) serta rencana tindak lanjut dalam pencetakan Surat suara dan surat panggilan kepada seluruh DPT.

Setelah tahap tersebut usai maka giat selanjutnya adalah masa kampanye yang akan di jatah selama 3 (tiga) hari pelaksanaannya. Dengan harapan agar visi dan misi calon Kepala Desa dapat secara maksimal tersampaikan kepada masyarakat.

Nah Sobat Desa, mulai sekarang pahami calon Kepala Desa anda dengan baik ya. Pilihlah sesuai dengan hati nurani anda semua. Gunakan hak pilih anda untuk menentukan Pemimpin masa depan Desa yang amanah.

#Semangat_Membangun_Desa #Pilkades_Serentak_2022

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa

Kontak

Jalan Jaksa Agung Suprapto - Lamongan  Kode Pos : 62214  Telp. : (0322) 321171                .

dinpmd@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Lamongan 2023