Mei

27

 2022

DINAS PMD LAMONGAN RAIH JUARA PERTAMA DALAM LOMBA WEBSITE OPD (ORGANISASI PERANGKAT DAERAH) PADA PERINGATAN HARI JADI LAMONGAN KE-453

 dinpmd
 631
 27-Mei-2022

#late_post 

Kemarin Kamis (26/05/2022), Kabupaten Lamongan genap berulang tahun yang ke-453. Puncak acara dari serangkaian peringatan Hari Jadi Lamongan yang ke-453 dilaksanakan di Pendopo Lokatantra Lamongan berupa Pasamuan Agung yang dihadiri oleh Forkopimda dan banyak undangan lainnya.

Pada saat acara tersebut selain acara sacral Pasamuan Agung disampaikan pula beberapa penghargaan kepada OPD-OPD dan Desa-Desa di Kabupaten Lamongan. Salah satunya adalah penghargaan dalam lomba website OPD di Kabupaten Lamongan.

Ditahun ini Dinas PMD Kabupaten meraih Juara pertama Lomba Website OPD. Disusul Juara kedua diraih oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lamongan, dan Juara Ketiga diraih oleh Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Lamongan.

Beberapa aspek dalam lomba Website OPD tersebut antara lain Frekuensi update (35%), Kelengkapan Data (40%), Tampilan dan Kreatifitas (25%).

Semoga Prestasi yang diraih peraih pengharagaan tersebut dapat dipertahankan dan ditingkatkan lebih baik kedepannya, serta semoga event ini dapat memotivasi kepada OPD-OPD agar lebih baik lagi dalam pengelolaan informasi dan dokumentasi dalam website dan media sosial.

@yuhronur_yes @abdulrouf_bro @humas_lamongan @diskominfolmg @prokopimkablmg @disparbudlamongan @dinas_pmd_lamongan

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa

Kontak

Jalan Jaksa Agung Suprapto - Lamongan  Kode Pos : 62214  Telp. : (0322) 321171                .

dinpmd@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Lamongan 2023