Mei

25

 2022

BUPATI LAMONGAN BERSAMA FORKOPIMDA ZIARAH MAKAM LELUHUR LAMONGAN, MAKAM MBAH SABILAN, MBAH PUNUK DAN MAKAM MBAH LAMONGAN

 dinpmd
 851
 25-Mei-2022

Sebagaimana ditahun-tahun sebelumnya, ziarah makam leluhur Lamongan merupakan salah satu rangkaian peringatan hari jadi Lamongan. Pagi ini Bupati Lamongan dan Wakil Bupati Lamongan beserta para jajaran Forkopimda melaksanakan giat ziarah Makam leluhur dan tabur bunga.

Bersama jajaran Forkopimda, Bupati Lamongan (Bapak Dr. Yuhronur Efendi, MBA) dan Wabup (Bapak Drs. KH. Abdul Rouf, M.Ag) melakukan ziarah makam Mbah Sabilan, Mbah Punuk (Tumenggung) dan Mbah Lamong berada di Kelurahan Temenggungan, Kecamatan Lamongan, Rabu (25/5/2022)

Mbah Lamong merupakan merupakan pendahulu dan pendiri Lamongan. Murid kesayangan Sunan Giri yang berjasa dan dijadikan teladan dalam berdakwah.

Ziarah makam ini merupakan kegiatan rutin saat peringatan Hari Jadi Lamongan. Sekaligus sebagai wujud bakti pada leluhur yang telah berjuang, refleksi akan jati diri dan menjadi teladan untuk berdirinya Kabupaten Lamongan.

Semoga dengan rangkain kegiatan HJL dapat menjadikan kita sebagai masyarakat yang bertekad dan bermotivasi dalam membangun kejayaan Lamongan.

#Ziarah_Makam_Mbah_Sabilan #Ziarah_Makam_Mbah_Punuk(Tumenggung) #Ziarah_Makam_Mbah_Lamong


PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa

Kontak

Jalan Jaksa Agung Suprapto - Lamongan  Kode Pos : 62214  Telp. : (0322) 321171                .

dinpmd@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Lamongan 2023