DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA

KABUPATEN LAMONGAN RAIH PENGHARGAAN PERTAMA DALAM PERCEPATAN PEMBANGUNAN DESA

Komitmen dan kerja keras Bupati Lamongan untuk mendorong Percepatan pembangunan Desa di Kabupaten Lamongan dihadiahi oleh Menteri Desa PDTT RI. Bersama dengan Ibu Gubernur Jawa Timur dan 29 Kabupaten/ Kota di Jawa Timur, Bapak Bupati Lamongan menerima penghargaan Percepatan pembangunan Desa tahun 2021 (Rabu, 29/12/2021) di Gedung Negara Grahadi Surabaya.
Penghargaan Percepatan pembangunan Desa ini diberikan kepada Bupati/ Walikota dengan berbagai kategori yakni utama, madya dan pertama. Kali ini Bapak Bupati Lamongan memperoleh penghargaan kategori pertama, yakni penghargaan dengan kriteria Kabupaten/ Kota yang keseluruhan desanya memiliki status perkembangan Desa berkembang, maju dan mandiri. Penetapan penghargaan ini berdasarkan Pemutakhiran Indeks Desa Membangun (IDM) Tahun 2021.
Turut hadir mendampingi Bapak Bupati Lamongan dalam acara tersebut Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan (Bpk. Khusnul Yaqin, S.Si) dan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Lamongan (Bpk. Sugeng Widodo, S.Sos., MM).
Sumber : Cuplikan Media Prokopimkab Lamongan
@halimiskandarnu @yuhronur_yes @khofifah.ip @prokopimkablmg @humas_lamongan @dinas_pmd_lamongan @disdukcapilkab.lamongan @disdukcapil_lamongan