September

08

 2021

GIAT SOSIALISASI MANFAAT PROGRAM BPJS KETENAGAKERJAAN BERSAMA DESA DAN LEMBAGA DESA KABUPATEN LAMONGAN

 dinpmd
 1605
 08-September-2021

Hari ini Rabu (08/09/2021) telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi manfaat program BPJS Ketenagakerjaan bersama Desa dan Lembaga Desa Kabupaten Lamongan oleh BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Lamongan bekerja sama dengan Dinas PMD Kabupaten Lamongan secara virtual atau Daring. 

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas PMD Kabupaten Lamongan (Bpk. Khusnul Yaqin, S.Si), dan dihadiri oleh Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Lamongan (Bpk. Dadang Setiawan) dan Kepala Bidang Pemerintahan Desa Dinas PMD Kabupaten Lamongan (Bpk. Ismaun, SH.,MM).

"Ada perbedaan yang dapat terlihat antara BPJS Kesehatan dgn BPJS Ketenagakerjaan. Dalam Program BPJS Kesehatan mencakup keseluruhan anggota keluarga sedangkan BPJS Ketenagakerjaan dikhususkan hanya untuk para Pekerjanya saja dalam sebuah lembaga", Tutur Bpk. Dadang Setiawan saat memberi sambutan.

"Program BPJS Ketenagakerjaan ini merupakan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan secara Nasional, bukan merupakan Program suatu wilayah atau Daerah", Pungkasnya.

Dalam acara sosialisasi ini dijelaskan pula mengenai manfaaf Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKM) serta Bantuan Beasiswa Program JKK oleh salah satu staf BPJS Ketenagakerjaan yang turut hadir pada acara tersebut.

Pencarian

Cari konten yang ada pada kami !

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa

Kontak

Jalan Jaksa Agung Suprapto - Lamongan  Kode Pos : 62214  Telp. : (0322) 321171                .

dinpmd@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Lamongan 2023